PISAH SAMBUT DEKAN FAKULTAS TEKNIK UNISSULA

Bertempat di Kampus Fakultas Teknik Unissula Semarang, acara pisah sambut Dekan Periode 2013—2017 dan 2017—2021 Fakultas Teknik Unissula dilaksanakan dengan suasana formal santai. Acara pada Selasa, 31 Januari 2017 pukul 10.00 tersebut dihadiri Dekan FT Unissula lama, Dr. Ir. H. Kartono Wibowo, MM., MT dan Dekan baru, Ir. H. Prabowo Setiyawan, MT., Ph.D.  beserta, Wakil Dekan, Kajur, Sekjur, Kaprodi, Ka TU, Dosen dan beberapa staf administrasi FT Unissula.

Dekan FT Unissula periode 2013—2017, Dr. Ir. H. Kartono Wibowo, MM., MT dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih telah bersama-sama bekerja sama memajukan FT selama periode kepemimpinanya. Dr. Ir. H. Kartono Wibowo, MM., MT juga menyatakan bahwa bersyukur Alhamdulillah atas beberapa capaian yang sudah diraih FT baik itu dari bidang penelitian pengajaran, umum dan sarana prasarana, hingga bidang kemahasiswaan. Selain itu, di akhir sambutannya Dekan periode 2013- 2017 tersebut berpesan bahwa sikap baik akan menghantarkan kita pada kesuksesan.

Sementara itu, Dekan FT yang baru, Ir. H. Prabowo Setiyawan, MT., Ph.D. mengucapkan terima kasih kepada Dr. Ir. H. Kartono Wibowo, MM., MT dan keluarga yang sudah mengabdikan diri dalam meningkatkan prestasi FT Unissula selama periode 2013—2017.

Lebih lanjut, doktor kelahiran Jawa Timur, tersebut berkomitmen untuk mempertahankan hal-hal yang sudah baik dan bersiap meningkatkan FT Unissula menuju lembaga yang berjaya dan sejahtera. Para tamu tampak larut dalam suasana santai dan akrab pada siang itu dengan canda tawa. Acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu yang hadir.

Leave a reply