KRITERIA 1
1. |
Keandalan (Reliability) : Kemampuan manajemen dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa. |
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Meningkatkan pelayanan dan kompetensi mahasiswa melalui seminar, workshop dan pelatihan-pelatihan.
KRITERIA 2
2. |
Reliability : Kemampuan manajemen melakukan prinsip kesetaraan dengan memperhatikan hak setiap mahasiswa. |
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Memberikan kesempatan dan fasilitasi bagi mahasiswa dalam pelaksanaan pembelajaran dan peningkatan kompetensi.
KRITERIA 3
3. |
Daya tanggap (responsiveness) : Kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat. |
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Memberikan waktu yang lebih untuk konsultasi menemukan solusi permasalahan mahasiswa.
KRITERIA 4
4. |
Daya Tanggap (Responsiveness) : Kewajiban moral dalam menyelesaikan tugas yang diberikan. |
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Melengkapi sarana prasarana yang disesuaikan dengan kebutuhan dalam mendukung penyelesaian tugas.
KRITERIA 5
5. |
Empati (Empathy) : Kesediaan/kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada mahasiswa. |
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Menciptakan atmosfer akdemik yang lebih kondusif sehingga terjalin hubungan yang harmoni.
KRITERIA 6
6. |
Kepastian (Assurance) : Kemampuan manajemen untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. |
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Menyesuaikan kebijakan dan indikator penilaian PBM sesuai dengan aturan.
KRITERIA 7
7. |
Tangible : Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibilitas dan kualitas sarana dan prasarana. |
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Memperbaharui materi dan media PBM sesuai dengan dinamika perkembangan IPTEK.
HASIL SURVEY KESELURUHAN
-
Hasil Survey Keseluruhan
SKOR KEPUASAN MAHASISWA
-
Skor Kepuasan Mahasiswa Terhadap Manajemen
DOWNLOAD
HUBUNGI KAMI
Gedung Al-Biruni (FT)
Universitas Islam Sultan Agung
ft@unissula.ac.id
