KRITERIA 1
1. Keandalan (Reliability) : Kemampuan manajemen dalam memberikan pelayanan
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Meningkatkan kompetensi dosen melalui seminar, lecture exchange, workshop dan pelatihan-pelatihan
KRITERIA 2
2. Reliability : Kemampuan manajemen melakukan prinsip kesetaraan dengan memperhatikan hak setiap dosen
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Memmberikan kesempatan dan fasilitasi bagi dosen dalam pelaksanaan Tri Dharma PT dan peningkatan kompetensi
KRITERIA 3
3. Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Memberikan waktu yang lebih untuk konsultasi menemukan solusi permasalahan mahasiswa.
KRITERIA 4
4. Daya Tanggap (Responsiveness) : Kewajiban moral dalam menyelesaikan tugas yang diberikan
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Melengkapi sarana prasarana yang disesuaikan dengan kebutuhan dalam mendukung penyelesaian tugas
KRITERIA 5
5. Empati (Empathy) : Kesediaan/kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada dosen dan tenaga kependidikan
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Menciptakan atmosfer akdemik yang lebih kondusif sehingga terjalin hubungan yang harmoni.
KRITERIA 6
6. Kepastian (Assurance) : Kemampuan manajemen untuk memberi keyakinan kepada Dosen bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Menyesuaikan kebijakan dan indikator penilaian PBM sesuai dengan aturan.
KRITERIA 7
7. Tangible : Penilaian dosen dan tenaga kependidikan terhadap kecukupan, aksesibilitas dan kualitas sarana dan prasarana.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Memperbaharui materi dan media PBM sesuai dengan dinamika perkembangan IPTEK.
SKOR KEPUASAN DOSEN
-
Skor kepuasan Dosen terhadap Manajemen