KRITERIA 1
1. Keandalan (Reliability) : Kemampuan manajemen dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Meningkatkan pelayanan dan kompetensi mahasiswa melalui seminar, workshop dan pelatihan-pelatihan.
KRITERIA 2
2. Reliability : Kemampuan manajemen melakukan prinsip kesetaraan dengan memperhatikan hak setiap mahasiswa.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Memberikan kesempatan dan fasilitasi bagi mahasiswa dalam pelaksanaan pembelajaran dan peningkatan kompetensi.
KRITERIA 3
3. Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Memberikan waktu yang lebih untuk konsultasi menemukan solusi permasalahan mahasiswa.
KRITERIA 4
4. Daya Tanggap (Responsiveness) : Kewajiban moral dalam menyelesaikan tugas yang diberikan.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Melengkapi sarana prasarana yang disesuaikan dengan kebutuhan dalam mendukung penyelesaian tugas.
KRITERIA 5
5. Empati (Empathy) : Kesediaan/kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada mahasiswa.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Menciptakan atmosfer akdemik yang lebih kondusif sehingga terjalin hubungan yang harmoni.
KRITERIA 6
6. Kepastian (Assurance) : Kemampuan manajemen untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Menyesuaikan kebijakan dan indikator penilaian PBM sesuai dengan aturan.
KRITERIA 7
7. Tangible : Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibilitas dan kualitas sarana dan prasarana.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Memperbaharui materi dan media PBM sesuai dengan dinamika perkembangan IPTEK.
Skor kepuasan Mahasiswa
-
Skor kepuasan Mahasiswa terhadap Manajemen