KRITERIA 1
1. |
Keandalan (Reliability) : Kemampuan manajemen dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa. |

KRITERIA 2
2. |
Reliability : Kemampuan manajemen melakukan prinsip kesetaraan dengan memperhatikan hak setiap mahasiswa. |

KRITERIA 3
3. |
Daya tanggap (responsiveness) : Kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat. |

KRITERIA 4
4. |
Daya Tanggap (Responsiveness) : Kewajiban moral dalam menyelesaikan tugas yang diberikan. |

KRITERIA 5
5. |
Empati (Empathy) : Kesediaan/kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada mahasiswa. |

KRITERIA 6
6. |
Kepastian (Assurance) : Kemampuan manajemen untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. |

KRITERIA 7
7. |
Tangible : Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibilitas dan kualitas sarana dan prasarana. |

SKOR KEPUASAN MAHASISWA
-
Skor Kepuasan Mahasiswa Terhadap Manajemen

DOWNLOAD
HUBUNGI KAMI
Gedung Al-Biruni (FT)
Universitas Islam Sultan Agung
ft@unissula.ac.id

