Kriteria 1
1. Keandalan (Reliability) : Kemampuan manajemen dalam memberikan pelayanan kerjasama.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Meningkatkan komunikasi dan jalinan kerjasama dengan baik.
Kriteria 2
2. Responsiveness : Kemampuan manajemen dalam membantu mitra dan memberikan layanan kerjasama dengan cepat.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Memberikan waktu yang lebih untuk berdiskusi menemukan solusi berbagai permasalahan.
Kriteria 3
3. Empathy : Kesediaan/kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada mitra.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Menciptakan atmosfer akdemik yang lebih kondusif sehingga terjalin hubungan yang harmoni.
Kriteria 4
4. Kepastian (Assurance): Kemampuan manajemen untuk memberi keyakinan kepada mitra bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
-
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Menyesuaikan kebijakan dan indikator penilaian PBM sesuai dengan aturan.
Kriteria 5
5. Tangible : Penilaian mitra terhadap kecukupan, aksesibilitas dan kualitas sarana dan prasarana.
Rencana Tindak lanjut UPPS/PS : Memperbaharui materi dan media PBM sesuai dengan dinamika perkembangan IPTEK.
Skor Kepuasan Pengguna
-
Skor kepuasan Pengguna/Mitra terhadap Manajemen