KRITERIA 1
1. |
Keandalan (Reliability) : Kemampuan manajemen dalam memberikan pelayanan kerjasama. |
KRITERIA 2
2. |
Responsiveness : Kemampuan manajemen dalam membantu mitra dan memberikan layanan kerjasama dengan cepat. |
KRITERIA 3
3. |
Empathy : Kesediaan/kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada mitra. |
KRITERIA 4
4. |
Kepastian (Assurance): Kemampuan manajemen untuk memberi keyakinan kepada mitra bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. |
KRITERIA 5
5. |
Tangible : Penilaian mitra terhadap kecukupan, aksesibilitas dan kualitas sarana dan prasarana. |
SKOR KEPUASAN PENGGUNA
-
Skor Kepuasan Pengguna/Mitra Terhadap Manajemen
DOWNLOAD
HUBUNGI KAMI
Gedung Al-Biruni (FT)
Universitas Islam Sultan Agung
ft@unissula.ac.id
