KRITERIA 1
1. |
Keandalan (Reliability) : Kemampuan manajemen dalam memberikan pelayanan. |
KRITERIA 2
2. |
Reliability : Kemampuan manajemen melakukan prinsip kesetaraan dengan memperhatikan hak setiap tenaga kependidikan. |
KRITERIA 3
3. |
Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari tenaga kependidikan dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat. |
KRITERIA 4
4. |
Daya Tanggap (Responsiveness) : Kewajiban moral dalam menyelesaikan tugas yang diberikan. |
KRITERIA 5
5. |
Empati (Empathy) : Kesediaan/kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada dosen dan tenaga kependidikan. |
SKOR KEPUASAN
-
Skor Kepuasan Tenaga Kependidikan Terhadap Manajemen
DOWNLOAD
HUBUNGI KAMI
Gedung Al-Biruni (FT)
Universitas Islam Sultan Agung
ft@unissula.ac.id
